Sunday, 27 August 2017

Cara mengoptimalkan telegram untuk bisnis online

Salah satu sumber penghasilan dalam bisnis online yaitu dengan mengoptimalkan sosial media, (sosial media marketing), loe bisa memanfaatkan telegram untuk sarana mempromosikan produk bisnis online loe.
Sekilas mengenai Telegram, oh iya kemaren kemaren gue baca telegram sempat di blokir oleh menkominfo indonesia tetapi kabar baiknya sekarang sudah di buka kembali.



Telegram merupakan aplikasi layanan pesan instan yang menekankan pada kecepatan dan keamanan, Telegram memiliki tampilan dan fitur yang mirip dengan WhatsApp.,tetapi jika dibandingkan dengan WhatsApp Telegram lebih unggul karena dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp.

Fitur tambahan yang terdapat pada telegram tersebut seperti channel yang dapat digunakan untuk broadcast informasi ke banyak orang. Fitur channel ini cocok sebagai media promosi produk bisnis online loe, ada lagi kelebihan dalam telegram yaitu Fitur grup yang mampu menampung hingga 5000 anggota, berbeda jauh dengan WhatsApp yang hanya mampu menampung maksimal 256 anggota saja.

Telegram juga bersifat cross-platform sehingga dapat digunakan di berbagai perangkat, baik perangkat mobile maupun komputer PC/laptop.

Telegram dapat digunakan dan diakses melalui 3 cara, yaitu melalui perangkat mobile, browser web, dan perangkat desktop (PC/Laptop). Hal tersebut tentu sangat memudahkan loe dalam mengelola akun Telegram, terlebih lagi bagi loe yang sedang berbisnis online.

Telegram sangat cocok bagi loe untuk membangun bisnis online, mulai dari sharing ilmu pengetahuan yang bermanfaat, promosi produk bisnis online, list building, hingga melakukan edukasi kepada list loe.

Cara mengoptimalkan akun Telegram

Bagaimanakah cara mengoptimalkan akun Telegram loe untuk tujuan bisnis online?
Untuk mengoptimalkan akun Telegram, loe bisa memanfaatkan sebuah modul yang bernama TELEGRAM MARKETING SECRETS.

TELEGRAM MARKETING SECRETS  yaitu Sebuah panduan langkah demi langkah yang akan menunjukkan cara meningkatkan pendapatan bisnis loe dengan teknik pemasaran Telegram, dalam waktu singkat dan dengan sedikit usaha, temukan jawaban lengkapnya dalam ebook “Telegram Marketing Secrets”.

Cek informasi mengenai Telegram Marketing Secrets selengkapnya di
>>>  https://account.ratakan.com/aff/go/rosiana?i=1524

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon