Tuesday, 5 September 2017

Pengertian pay per click (ppc) dalam bisnis online

Materi artikel yang akan gue informasikan sekarang masih dalam bagian sourse of income yaitu pay per click (ppc) dalam bisnis online.

Pengertian pay per click (ppc) dalam bisnis online

Pay per click (ppc) dalam bisnis online yaitu sumber penghasilan yang di dapatkan jika pengunjung sebuah situs mengklik iklan yang ada pada situs tersebut, artinya loe akan di bayar setiap ada klik pada iklan yang tampil, artinya dalam bisnis online itu loe tidak melulu harus memiliki produk untuk mendapatkan penghasilan, loe juga masih bisa mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan iklaan iklan Pay per click (ppc) ini.



Banyak cara menghasilkan penghasilan dengan memanfaatkan Pay per click (ppc) dalam bisnis online ini misalnya loe menjadi seorang affiliate dari sebuah situs marketplace yang banyak bertebaran di dunia maya (internet) dan banyak lagi cara mendapatkan penghasilan dalam bisnis online.

Baca juga artikel selengkapnya mengenai pengertian affiliate DI SINI

Cara menempatkan iklan  Pay per click (ppc) dalam bisnis online

Jika loe ingin menjadi memanfaatkan Pay per click (ppc) dalam bisnis online loe caranya sangat mudah loe tinggal mencari sebuah situs di internet yang memberikan layanan Pay per click (ppc, lalu melakukan pendaftaran, setelah loe terdaftar biasanya loe akan di berikan sebuah link affiliatenta lalusisipkan link affiliatenya ke dalam stus loe, tunggu sebentar sampai link affiliatenya berubah menjadi gambar atau teks , setelah linknya berubah loe tinggal menunggu pengunjung situs loe mengklik iklan tersebut mudahkan?


Sekian dulu artikel mengenai Pengertian pay per click (ppc) dalam bisnis online, semoga berguna dan bremanfaat bagi loe yang membacanya , jika artikel ini berguna untuk orang lain tolong di share yah



EmoticonEmoticon