Cara promosi affiliate marketing menggunakan video

Cara promosi yang paling efektif di zaman now yaitu dengan menggunakan video, karena sudah Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa video semakin populer di Indonesia mungkin juga di belahan dunia lainnya, seiring semakin baiknya kecepatan koneksi internet maka dengan sendirinya . saya rasa Anda bisa memanfaatkan situs video seperti Youtube, Vimeo dan Viddler untuk mempromosikan website replika Anda.



Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan video marketing tentunya sudah tidak mengalami kendala berarti. Tapi untuk para affiliasi yang belum pernah menjalankan promosi melalui Youtube mungkin akan merasa sedikit bingung.

Berikut ini cara mudah untuk berpromosi di Youtube:



a). Pertama-tama Anda mencari gambar-gambar di internet yang ada hubungannya dengan perawatan dan kecantikan wajah.
b). Masukkan gambar-gambar tersebut ke dalam aplikasi Windows Movie Maker. Sehingga menjadi sebuah timeline (gambar saling tersambung).

Windows Movie Maker untuk Windows Vista bisa Anda download di sini.

Windows Movie Maker untuk windows 7 sekarang masuk dalam keluarga aplikasi Windows Live. Dalam keluarga aplikasi Windows Live sendiri terdapat beberapa aplikasi diantaranya : Windows Live Writer, Windows Live Movie Maker, Windows Live Messenger, Windows Live Photo Gallery, dll.

Untuk dapat menggunakan Windows Movie Maker versi terbaru ini Anda harus menginstall terlebih dahulu Windows Live Photo Gallery.

- Download dulu Windows Live Photo Gallery dan Windows Live Movie Maker
- Setelah selesai didownload, kemudian install Windows Live Photo Gallery
- Baru kemudian install Windows Live Movie Maker.

c). Tambahkan kata-kata di dalam video sesuai keinginan Anda. Kalimatnya tidak perlu panjang-panjang, yang penting adalah membuat penonton merasa penasaran untuk mengunjungi website replika Anda nantinya

d). Masukkan file-file musik (sebaiknya yang bebas lisensi dan berjenis intrumental) sebagai musik latar

e). Save sebagai file .wmv dan upload ke Youtube

f). Masukkan link referensi Anda di bagian paling awal dalam kolom 'description'.

 Jika anda rasa artikel mengenai program affiliate ratakan.com  ini berguna dan bermanfaat untuk sahabat sahabat anda silahkan di share.


Labels: Affiliate marketng, Cara promosi

Thanks for reading Cara promosi affiliate marketing menggunakan video. Please share...!

0 Comment for " Cara promosi affiliate marketing menggunakan video"

Back To Top