News portal

Bike to work ala Ridwan kamil ( kang emil )

CB online >> Ridwan kamil ( kang emil ) sudah mengikuti perjalanan mencalonkan diri untuk menjadi gubernur jawa barat, sekarang beliau unggul dalam perolehan suara dari beberapa lembaga survey yang ada di indonesia, beliau mendapatkan 30% lebih suara rakyat jawa barat pada pilkada serentak pada tanggal 27 juni 2018 kemarin.

Selamat kepada bapak Ridwan kamil ( kang emil ) dan kang uu sudah terpilih menjadi gubernur Jawa barat, kami tunggu gebrakan anda untuk Jawa barat.


Jika kita tengok ke belakang sekitar 5 tahun yang lalu ketika Ridwan kamil ( kang emil ) di angkat menjadi wali kota bandung beliau meluncurkan sebuah gebrakan dengan " bike to work" nya, Beliau menggagas berangkat kerja menggunakan sepeda, dan beliau memproyeksikan sepeda sebagai sarana transportasi bagi warga kota bandung, itu semua demi mewujudkan kota bandung yang bersih dari polusi dan bebas macet.

Olahraga bersepeda sekarang ini menjadi barang yang langka di masyarakat perkotaan terutama kota bandung, padahal dengan bersepada kita bisa mengurai kemacetan dan bisa menjadikan tubuh kita menjadi sehat, mari kita sukseskan program " bike to work" nya kang emil ini dengan bersepeda ke tempat kerja kita masing masing.

Berikut ini beberapa manfaat bersepeda

  • Manfaat bersepeda bisa Mengurangi berat badan

Jika anda memiliki masalah berat badan dengan bersepeda anda bisa mengurangi masalah berat badan anda, menurut bebrapa survey yng pernah saya baca jika kita melakukan bersepeda 4 - 5 kali dalam satu minggu kita bisa menurunkan berat badan sekitar 5 - 6 kilogram
  • Manfaat bersepeda bisa Mengurangi strees

Efek lain dari bersepeda selain bisa menurunkan berat badan, bersepeda juga bisa memberikan efek besar pada perasaan dan suasana hati juga loh!, bersepada dapat mengurangi strees, meningkatkan mood,menghilangkan depresi dan memotivasi diri untuk menjadi pribadi yang sehat
  • Manfaat bersepeda bisa Mengurangi polusi

Bersepeda selain dapat menyelamatkan lingkungan, bisa juga mengurangi pemanasan global akibat polusi kendaraan bermotor sehingg kita bebas dari polusi.
  • Manfaat bersepeda bisa Menjaga dan meningkatkan kesehatan

Bersepeda dapat mengurangi resiko tekanan darah tinggi, diabetes dan resiko serangan jantung, jika melakukannya dengan rutin setiap Hari.

Jadi sekarang apa yang anda tunggu!, apakah anda akan menunggu sampai resiko seperti strees, depresi, atau resiko tekanan darah tinggi, diabetes dan resiko serangan jantung, datang dulu pada anda, amit amit semoga semua itu tidak terjadi pada kita, segeralah ikurti program " bike to work"nya Ridwan kamil ( kang emil ).

Sekarang apa lagi yah yang akan menjadi gebrakan Ridwan kamil ( kang emil ) jika terpilih menjadi gubernur jawa barat , kita harus tunggu!
Labels: berita, Regional

Thanks for reading Bike to work ala Ridwan kamil ( kang emil ). Please share...!

0 Comment for "Bike to work ala Ridwan kamil ( kang emil )"

Back To Top