Belajar teknik teknik dasar bisnis online

Ojek online transportasi efektif jaman now

Cbo >> dengan semakin bertambahnya kendaraan sudah pasti kemacetan akan terus meningkat dan tak bisa terhindarkan lagi jalanan akan semakin macet di mana mana, faktanya kendaraan kendaraan yang memacetkan jalan di indonesia ternyata kendaraan produk dari luar negeri bukan produk dalam negeri.

Mari kita cermati apa yang akan terjadi 5 sampai 10 tahun ke depan, akan seperti apa macetnya jalan di negara tercinta kita indonesia ini, jika pemerintah tidak segera ambil langkah membatasi kuota produksi kendaraan produk luar negeri setiap harinya.



Entah berapa puluh ribu kendaraan baru di produksi setiap harinya yang siap memacetkan jalanan , sedangkan pembangunan infrastruktur penunjang untuk mengurai kemacetan tidak sebanding dengan kendaraan baru tersebut.

Beberapa fakta yang akan terjadi akibat macetnya jalan

  • Kita akan merasakan sebuah perjalanan yang membosankan dan melelahkan
  • Anak sekolah harus berangkat jam 5 pagi supaya tidak kesiangan sampai di sekolah
  • Pekerja harus berangkat ke tempat kerja agak pagi supaya tidak kena teguran atasannya dan tidak kehilangan uang premi hadir karena sering terlambat masuk
  • Kita sering melihat sesama pengendara kendaraan berkelahi di jalan karena saling mendahului di saat macet
  • Kita juga sering melihat pengendara yang memarahi pengendara lainnya, 
  • Dan yang saya takutkan kemacetan bisa merubah karakter orang menjadi yang tempramen

Tetapi kita juga jangan terlalu psimis dengan keadaan seperti ini, karena teknologi akan terus berkembang, dengan semakin berkembangnya teknologi di jaman now, ada beberapa website yang mengembangkan aflikasi android dari websitenya berbasis pada aflikasi angkutan umum atau yang sering kita dengar dengan istilah ojeg online, sebut saja Gojek,Uber,  dan Grab

Paradigma jelek  masyarakat di indonesia pada saat ada yang baru pasti di cemooh dulu kemudian di sanjung, di musuhi dulu lalu di jadikan teman, ojek online juga terkena dampak dari paradigma jelek tersebut,

Beberapa fakta dari paradigma jelek masyarakat yang terjadi pada ojeg online

  • Banyak driver driver ojek online yang di aniaya sampai babak belur dan tak bisa mencari nafkah untuk keluarganya. 
  • Jika ada driver ojeg online lewat  di pangkalan ojek penumpangnya di turunkan
  • Banyak terjadinya aksi demo penolakan di beberapa daerah berkaitan dengan ojeg online
Menurut saya sah sah saja mereka menjadi driver ojek online, mereka juga memiliki keluarga, menjadi driver ojek online adalah sarana mereka  mencari nafkah untuk menghidupi keluarga mereka, faktanya sekarang banyak ojek pangkalan yang mendaftar menjadi ojek online.

Ojek online merupakan sebuah sarana transportasi yang efektif  jaman now bagi kita semua untuk  menghindari kemacetan jalanan, seharusnya kita mensupport ojek online ini.

Semoga ojek online ini bisa menjadi inspirasi pemilik website lainnya  untuk melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan oleh Gojek,Uber,  dan Grab, mereka mengembangkan aflikasi android dari websitenya berbasis pada aflikasi angkutan umum ojek online.

Sampai di sini dulu artikel Ojek online transportasi efektif jaman now, Jika anda rasa artikel mengenai Ojek online transportasi efektif jaman now ini berguna dan bermanfaat untuk sahabat sahabat anda silahkan di share.

Oh yah, akhir kata dari saya silahkan tulis materi artikel yang ingin anda baca di blog,pada halaman komentar di bawah ini.

Labels: Inspirasi, teknologi

Thanks for reading Ojek online transportasi efektif jaman now. Please share...!

0 Comment for "Ojek online transportasi efektif jaman now"

Back To Top