Belajar teknik teknik dasar bisnis online

10 pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi

Cbo >> Pekerjaan apapun yang di kerjakan sebagai rutinitas kita sehari hari pasti akan mendapatkan gaji, gaji yang kita dapatkan tentunya akan sebanding dengan apa yang kita kerjakan dalam pekerjaan kita , tetapi ada di antara mereka yang mendapatkan gaji  dari pekerjaan yang mereka kerjakan USD 131.300 (sekitar Rp 1,8 miliar) per tahun, wow sungguh mencengangkan bukan?

Sumber gambar google


Jika saya mendapatkan gaji USD 131.300 (sekitar Rp 1,8 miliar) per tahun, maka saya akan pergi keliling dunia setiap akhir tahun, bagaimana dengan anda ?

Inilah 10 pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi

1. pekerjaan di bidang teknologi sebagai Information Security Engineer
Information Security Engineer yang rata-rata bergaji USD 131.300 (sekitar Rp 1,8 miliar) per tahun. Teknisi ini bekerja untuk melindungi data dan aset perusahaan dari ancaman bahaya, seperti dari peretas.

2. pekerjaan di bidang teknologi DevOps Engineer
DevOps Engineer yang rata-rata bergaji USD 137.400 (sekitar Rp 1,9 miliar) per tahun. Teknisi ini memiliki peran khusus untuk mengerjakan banyak code dalam waktu yang singkat.

3. pekerjaan di bidang teknologi  Enterprise Architect
Enterprise Architect yang rata-rata bergaji USD 144.400 (sekitar Rp 2 miliar) per tahun. Posisi ini bertugas untuk mengembangkan rencana untuk merawat software, server, dan aset IT lainnya.

4. pekerjaan di bidang teknologi Technical Program Manager
Technical Program Manager yang rata-rata bergaji USD 145.000 (sekitar Rp 2,1 miliar) per tahun. Manajer ini bertugas untuk mengawasi berbagai proyek yang dijalankan perusahaan, uji coba kode, dan mengawasi proses pengembangan.

5. pekerjaan di bidang teknologi Software Architect
Software Architect yang rata-rata bergaji USD 145.400 (sekitar Rp 2,1 miliar) per tahun. Posisi ini bertanggung jawab untuk merencanakan strategi untuk  membangun perangkat lunak.

6. pekerjaan di bidang teknologi Application Architect
Application Architect yang rata-rata bergaji USD 149.000 (sekitar Rp 2,2 miliar) per tahun. Posisi ini bertugas untuk mengatur strategi aplikasi di dalam perusahaan, seperti kapan menggunakan tools yang sudah ada, kapan harus membuat tools baru, dan sebagainya.

7. pekerjaan di bidang teknologi Infrastructure Architect
Infrastructure Architect yang rata-rata bergaji USD 153.000 (sekitar Rp 2,2 miliar) per tahun. Posisi ini bertanggung jawab atas sistem IT di perusahaan, seperti server, data center, dan platform komputasi cloud.

8. pekerjaan di bidang teknologi Software Development Manager
Software Development Manager yang rata-rata bergaji USD 153.300 (sekitar Rp 2,2 miliar) per tahun. Manajer ini akan memimpin tim yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menguji coba sistem atau aplikasi tertentu di perusahaan.

9. pekerjaan di bidang teknologi Data Warehouse Architect
Data Warehouse Architect yang rata-rata bergaji USD 154.800 (sekitar Rp 2,3 miliar) per tahun. Posisi ini bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh data yang dimiliki perusahaan dan mempersiapkannya untuk dianalisis.

10. pekerjaan di bidang teknologi Software Engineering Manager
Software Engineering Manager yang rata-rata bergaji USD 163.500 (sekitar Rp 2,4 miliar) per tahun. Manajer ini akan memimpin tim yang ditugaskan untuk mengembangkan dan menguji coba perangkat lunak milik perusahaan.

Itulah informasi 10 pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi ,Pada kenyataannya itu adalah pekerjaan orang lain bukan pekerjaan kita, tetapi tidak ada salahnya jika kita sekarang mulai belajar seperti mereka.

Semoga artikel 10 pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi ini bermanfaat dan berguna bagi anda.

Sumber : https://inet.detik.com
Labels: Inspirasi, teknologi

Thanks for reading 10 pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi. Please share...!

0 Comment for "10 pekerjaan di bidang teknologi dengan gaji tertinggi"

Back To Top