News portal

Nilai keselamatan Tarian kiki challenge

 Cbo >> Tarian Kiki Challenge sedang ngetren dan populer sekarang ini, sudah banyak artis indonesia memainkan tarian Kiki Challenge, Tren In My Feelings Challenge belum lama ini merebak di kalangan remaja. Aksi viral yang juga sering disebut sebagai Kiki Challenge ini merupakan salah satu challenge yang mengharuskan anda menari dengan iringan lagu yang dibawakan oleh Drake berjudul In My Feelings.

Sumber gambar google


Namun, kamu harus melakukan tarian sembari keluar dari mobil dan membiarkan pintu terbuka.
Tidak sampai di situ saja, kendaraan masih akan terus mengikuti, sementara si pelaku challenge terus menari di samping mobil. yuk kita cekidot siapa sih yang mempopulerkan tarian Kiki Challenge ini.

Bagaimana asal mula tarian Kiki Challenge yang sangat ini sedang sangat popular

Tarian kiki challenge ini awalnya dilakukan sebuah akun Instagram @theshiggyshow. Pada 29 Juni 2018, akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah menari sendirian di jalan dengan gerakan yang diselaraskan sempurna dengan lirik lagu Drake.

Ketika Drake bernyanyi,”Kiki, do you love me?” dia membuat gerakan hati dengan tangannya, dan dia membuat gerakan sedang mengemudi dengan lengannya untuk lirik yang berbunyi,“Are you riding?” Tak butuh lama setelah video itu diunggah, video itu pun disukai banyak orang sehingga banyak yang ikut melakukannya.( sumber : https://www.liputan6.com)

Tarian kiki challenge Tak hanya menjadi tren di luar negeri, di Indonesia yang turut “demam” tarian ini. banyak pula pengguna media sosial lainnya yang ikut ikutan memainkannya,bahkan tak sedikit artis Indonesia yang juga ikut melakukannya dan mengunggah videonya di Instagram.

Nilai keselamatan Tarian kiki challenge

Jika dilihat dari segi keselamatan aksi "joget-joget syantik' saat mobil melaju memiliki potensi kecelakaan yang sangat tinggi. Jangankan untuk keselamatan orang lain untuk keselamatan diri sendiripun terlalu riskan. meskipun kecepatan kendaraan rendah, potensi kecelakaan tetap tinggi karena mobil sudah benar-benar tidak ada yang mengontrol karena si pengendaranya malah asik memegang kamera untuk merekam.
meskipun penumpangnya yang turun dan berjoget, tetap saja sama bahayanya.

Bagaimana menurut anda tarian Kiki Challenge ini.?
Jika anda mau berbuat sesuatu tolong di perhatikan nilai keselamatannya untuk anda, karena tidak ada yang menyesal di depan, semua penyesalan datangnya selalu di belakang.
Labels: sosial media

Thanks for reading Nilai keselamatan Tarian kiki challenge. Please share...!

0 Comment for "Nilai keselamatan Tarian kiki challenge"

Back To Top