News portal

Persib Pilih Jayapura untuk Laga Kandang

CB online >> Persib Bandung memilih Stadion Mandala di Jayapura sebagai markas untuk laga kandang usiran setelah mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Dalam rilis hasil sidang Komdis PSSI pada Senin (1/10), Persib dijatuhi hukuman menggelar pertandingan kandang tanpa penonton di sisa kompetisi Liga 1 2018 di luar Pulau Jawa. Selain itu untuk paruh pertama musim depan Maung Bandung juga dihukum melangsungkan laga kandang tanpa penonton.

Sumber gambar google


Penggunaan Stadion Mandala yang merupakan home base Persipura Jayapura itu akan dimulai saat menjamu Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pada Selasa (9/10). Skuat Persib rencananya akan bertolak ke Jayapura pada Sabtu (6/10).


"Persiapannya adalah kami akan berangkat ke Papua, dan kami akan bermain di sana sebagai laga kandang," ucap Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (4/10).

Persib memiliki alasan kuat memilih Stadion Mandala sebagai venue untuk melawan Madura United. Pasalnya Supardi Nasir dan kawan-kawan akan bertemu Persipura pada laga selanjutnya, 15 Oktober. Karena itu, usai menjamu Madura United, Persib tak akan segera kembali ke Bandung.


Labels: bola, Liga 1

Thanks for reading Persib Pilih Jayapura untuk Laga Kandang. Please share...!

0 Comment for "Persib Pilih Jayapura untuk Laga Kandang"

Back To Top