News portal

Persib vs Madura United Kemungkinan Batal Digelar di Papua

CB online >> Rencana pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez yang menginginkan pertandingan kontra Madura United digelar di Stadion Mandala, Jayapura terancam batal. Keinginan Mario Gomez nampaknya tidak satu paham dengan manajemen Maung Bandung.

Sumber gambar google


Bahkan pelatih asal Argentina tersebut mengaku bingung, mengingat manajemen tidak menyetujui jika Persib bermain di stadion yang terletak di ibu kota Papua tersebut. Sehingga saat ini Pangeran Biru belum menentukan opsi untuk tempat pertandingan lawan Madura United.
“Kemarin sempat beredar kabar jika kita akan bermain di Serui. Saya katakan itu tidak benar. Serui sangat bagus dan banyak bobotoh disana, tetapi masalahnya ada di kondisi lapangan disana yang tidak bagus,” tutur Gomez, di Stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 5 Oktober 2018.
Pelatih berusia 61 tahun menambahkan, seperti yang terakhir dia katakan usai menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Persib tidak bisa bermain disana. Karena selain stadion yang kecil, kondisi rumput pun dinilainya tidak layak.
“Kami selalu ingin bermain di Papua (Jayapura) karena ada stadion bagus disana. Tapi kemarin dari manajemen sudah memberitahu jika katanya kita tidak bisa bermain disana. Padahal dari papua (Persipura) sendiri sudah sangat terbukan dan senang menerima kita. Saya tidak mengerti apa yang terjadi, mengapa kita tidak bisa bermain di Papua,” katanya.
Gomez mengatakan, di media sosial juga banyak yang mendukung Persib untuk bermain di Jayapura. Dipilihnya Stadion Mandala, karena usai menjamu Madura United, Persib akan menghadapi Persipura Jayapura.
“Kami inginya bermain di Papua dan terus di sana sampai tanggal 15,  sampai lawan Persipura, itu saja, itu keputusan kami. Tetapi manajemen memiliki pendapat yang berbeda, itu problem mereka dan saya tidak setuju,” ujarnya.
Dia menambahkan, sebelumnya manajemen juga telah memberikan lampu hijau jika Persib bisa bermain di Papua. Bahkan, Gomez pun telah menyetujui opsi kedua yaitu untuk bermain di Stdaion Batakan, Balikpapan.



Labels: bola, Liga 1

Thanks for reading Persib vs Madura United Kemungkinan Batal Digelar di Papua. Please share...!

0 Comment for "Persib vs Madura United Kemungkinan Batal Digelar di Papua"

Back To Top